Welcome to our online store

Sunday, May 19, 2013

Madu untuk Wajah

Madu untuk Wajah

Rp 80.000
Anda mencari madu untuk wajah? Cobalah madu hitam Baytusyifa, madu ini bisa digunakan sebagai masker madu untuk menghilangkan jerawat. Bagi anda yang menginginkan kulit bersih bebas jerawat, maka madu jerawat ini layak untuk dicoba.
Trus, bagaimana cara menggunakan madu jerawat ini ?
1. Oleskan madu hitam Baytusyifa dengan menggunakan kuas untuk wajah secara merata, diamkan selama sekitar 15 menit agar madu ini bekerja sebagai masker madu untuk menghilangkan jerawat.
2. Bersihkan masker madu dengan menggunakan air (disarankan dengan air hangat)
3. Keringkan bekas air dengan handuk halus khusus wajah atau pergunakan kapas wajah
4. Untuk hasil yang lebih baik dan agar kulit anda menjadi lebih halus, maka oleskan minyak zaitun pada wajah anda secara merata.
Gunakan secara rutin, maka anda akan mendapatkan manfaat madu ini sangat baik untuk menghilangkan jerawat dan menghaluskan kulit Anda.
Madu Hitam Baytusyifa 500 gr dijual dengan harga Rp 80.000
Untuk 1 Paket Madu Hitam Baytusyifa 500 gr dan Minyak Zaitun “Le Riche” 300 ml dijual dengan harga Rp 130.00
Minyak Zaitun "Le Riche"

Dengan paket perawatan madu plus minyak zaitun ini, maka Anda bisa merawat wajah anda sendiri secara rutin tanpa harus bayar mahal di salon atau spa.
Dapatkan segera khasiat madu hitam Baytusyifa dan Minyak Zaitun “”Le Riche”.
Untuk pemesanan, silakan sms ke 085234807906 atau 085775420580.
Add to Cart

Related Product :

0 comments:

Post a Comment

Testimoni Konsumen

Alhamdulillah Madu Hitam Pahit BaytuSyifa sudah dikonsumsi oleh pelanggan kami di berbagai daerah di Indonesia. Dari Bekasi, kami mengirimkan madu ini ke daerah Jabodetabek, Sumatera dan Kalimantan. Di sini kami memberikan sebagian testimoni dari pelanggan kami, semoga bisa menjadi masukan yang positif bagi pelanggan yang lainnya.

Ummu fauzan-31 tahun dari Bekasi

Alhamdulillah selama ini jika saya batuk, pilek dan tenggorokan sedang sakit cukup dengan 2 sendok makan 2 kali sehari madu hitam pahit BaytuSyifa sakit saya langsung hilang dalam 1 hari. Sekarang saya merutinkan mengkonsumsi madu ini 1 sendok makan 2 kali sehari untuk menjaga stamina tubuh saya agar tetap fit.

Ibu Erni-40 tahun-Cibinong

Saya mengalami sakit asma yang sudah bertahun-tahun, sehingga setiap bulan selalu rutin ke dokter karena kambuh. Setelah saya rutinkan mengkonsumsi madu hitam pahit BaytuSyifa 2 sendok makan 2 kali sehari, saya sudah tidak pernah lagi pergi ke dokter karena asma saya tidak pernah kambuh lagi

Nenek Nadin-55 tahun dari Bekasi

Saya terkena diabetes sudah lama, sehingga membuat badan saya lemah dan terasa malas untuk jalan-jalan ke luar rumah. Alhamdulillah setelah merutinkan mengkonsumsi madu hitam pahit BaytuSyifa badan saya segar terus setiap hari, bahkan saya sekarang sudah enak untuk jalan-jalan ke luar kota untuk mengunjungi anak dan cucu saya

Bapak Abdullah -57 tahun dari Bekasi

Saya penderita diabetes, kadar gula saya waktu itu sekitar 300 an. Setelah saya mencoba mengkonsumsi madu hitam pahit selama seminggu, Alhamdulillah badan saya yang semula lemas menjadi segar kembali. Saya pernah mencoba mengkonsumsi madu hitam pahit dari produsen lain, tapi ternyata tidak cocok, sehingga sampai saat ini saya terus mengkonsumsi produk dari BaytuSyifa yang manjur untuk saya. Alhamdulillah saat ini kadar gula turun sampai 100 an.

Bpk M Nuh- dari sidoarjo

Saya membelikan madu hitam pahit Baytusyifa untuk nenek saya yang terkena asam urat dan mudah lelah. selama ini nenek saya selalu pergi ke dokter karena keluhan sakitnya, tetapi setelah merutinkan mengkonsumsi madu hitam pahit Baytusyifa, Alhamdulillah nenek saya tidak pernah ke dokter lagi.

Ibu Rekhi - Medan

Saya adalah agen dari madu hitam pahit Baytusyifa di medan. saya memiliki teman yang sakit gondok sehingga harus dioperasi. setelah saya anjurkan untuk mengkonsumsi madu hitam pahit Baytusyifa alhamdulillah gondoknya kempes dan tidak perlu operasi lagi.

Bpk Agus - Bekasi

Saya memiliki teman yang istrinya terjangkit kencing manis basah, sehingga kakinya luka basah dan harus diamputasi. saya menyarankan kepada teman saya untuk mencoba mengoleskan madu hitam pahit baytusyifa pada luka di kaki istrinya. setelah dicoba beberapa hari alhamdulillah lukanya mulai mengering, sehingga teman saya memutuskan untuk mengamputasi kaki istrinya dan terus menggunakan terapi madu hitam ini saja. Semoga lukanya cepat sembuh total.

.

Most View Product

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Madu Hitam Pahit BaytuSyifa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger